0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Rumah Donasi Gala Sky Sudah Rampung, Faisal Ucapkan Terima Kasih

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal membagikan update terbaru rumah Gala Sky yang dibeli dari uang donasi masyarakat Indonesia. Melalui Instagram Story nya, Faisal mengatakan bahwa rumah Gala Sky telah dilunasi. Dengan begitu, Faisal berterima kasih kepada pihak yang sudah mendonasikan uangnya untuk membeli rumah Gala Sky.

Apalagi rumah untuk Gala Sky merupakan impian dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. "Kami atas nama keluarga besar, mengucakan terimakasih yg tidak terhingga pada seluruh pemberi Donasi dan juga masarakat yg telah mewujudkan impian Almarhum kedua orang tuanya untuk belikan rumah buat Gala sky Andriansyah," ujar Faisal. "Semoga semuanya menjadi amal ibadah disisi Allah swt, Aamiin," lanjutnya.

Tak hanya itu, Faisal juga membagikan beberapa potret dirinya sedang mengurusi beberapa dokumen. Potret rumah Gala Sky yang masih direnovasi juga dibagikan. Terlihat rumah tersebut memiliki dua lantai. Sementara itu, rumah Gala Sky ini akan diatasnamakan yayasan, karena Gala Sky belum genap berusia 2 tahun.

Menurut Faisal, hal ini untuk menghindari polemik yang tidak diinginkan. "Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah. Jadi kami mengatasnamakan yayasan," ungkap Faisal beberapa waktu lalu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.