0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Link Live Streaming Arema FC Vs Madura United, Pembuktian Kiper Terbaik, Maringa Vs Hong Jeong Nam

Link Live Streaming Arema FC Vs Madura United Malam Ini, Pembuktian Kiper Terbaik, Maringa Vs Hong Jeong Nam Duel kiper asing di Liga 1 2021/22 akan tersaji dalam laga Arema FC melawan Madura United, Jumat (18/2/2022) malam ini. Adilson Maringa dan Hong Jeong Nam bakal berduel dalam laga Arema FC kontra Madura United.

Laga Arema FC Vs Madura United dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20.45 WIB disiarkan secara langsung di Indosiar dan secara live streaming melalui vidio.com Akses Link Live Streaming Arema FC Vs Madura United pada bagian artikel berikut. Arema FC terbukti memiliki pertahanan tangguh berkat kehadiran kiper raksasa asal Brasil, Adilson Maringa.

Setali tiga uang, Madura United juga selalu menang kala diperkuat kiper rupawan asal Korea Selatan, Hong Jeong Nam. Adilson Maringa lebih dulu mencuri perhatian publik Indonesia dengan postur dan refleknya di sepanjang Liga 1 musim ini. Kiper bertinggi 194 centimeter itu telah memecahkan rekor cleansheet terlama sepanjang masa Liga 1.

Maringa menjaga gawangnya tetap perawan selama 503 menit dalam rentang pekan ke 4 hingga pekan ke 9 musim ini. Adapun Hong Jeong Nam baru dua kali mencatatkan penampilan bersama Madura United sejak bergabung pada bursa transfer tengah musim. Jumlah laga Hong Jeong Nam bisa jadi lebih banyak apabila Madura United tidak dihantam badai Covid 19 beberapa waktu lalu.

Dalam dua laga Hong Jeong Nam mengawal gawang Madura United, tim berkostum merah putih itu selalu menang, yakni saat melawan PSIS (2 1) dan Persiraja (1 0). Maringa dan Jeong Nam akan berhadapan head to head untuk pertama kali pada laga di Stadion Ngurah Rai musim ini. Menatap duel tersebut, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku tertantang menaklukkan kiper Korea Selatan itu.

"Target tim main, (dan memperoleh) kemenangan," ucap Eduardo Almeida dikutip dari Kompas.com (17/2/2022). "Meski Madura memiliki kiper asing, menjadi tantangan tersendiri menciptakan gol untuk menang," tegasnya. Menurut Almeida, perbedaan negara asal dua kiper tidak akan mempengaruhi gaya permainan kedua tim.

"Kami memiliki pemain bagus, lawan juga memiliki pemain bagus," terang Almeida. "Kita memiliki strategi sendiri, bukan masalah perbedaan negara untuk gaya bermain." "Motivasi terus kita bangun untuk mengejar mimpi menjadi juara," tandasnya.

Arema FC harus meraup tripoin untuk mengamankan puncak klasemen Liga 1 dari kejaran Bali United dan Bhayangkara FC. Singo Edan kini mengoleksi 52 poin, berjarak satu dan dua poin dari sepasang tim di bawahnya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.