0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Gubernur Jabar dan Anggota DPR RI Ajak Anak Muda Tingkatkan Kreatifitas Di Bidang Otomotif

Pelaksanaan hari ketiga Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 semakin ramai dengan kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Anggota DPR RI, Dyah Roro Esti. Kang Emil, sapaan akrab nya, mengunjungi IIMS Hybrid 2022 dan menunjukkan antusiasme dalam dunia otomotif berkelanjutan, dimulai dari mengunjungiboothmotor listrik Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship (ICEC) di JIExpo Kemayoran. Kunjungan Ridwan Kamil disambut baik oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh serta Pengelola JIExpo Kemayoran Jakarta, Murdaya Poo.

Menurut Kang Emil, orang Indonesia memiliki tingkat kreativitas yang luar biasa. Kreativitas itu, acap kali datang dari adanya kompetisi dan pameran skala nasional maupun internasional. Oleh sebab itu, sebagai orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat, ia sangat mengapresiasi, mendukung dan mengajak warga Jawa Barat untuk mengunjungi IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran. “Saya dukung seluruh rangkaian kompetisi dan penyelenggaraan pameran IIMS Hybrid 2022 ini untuk meningkatkan kreativitas masyarakat di dunia otomotif. Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 menunjukkan ekonomi Indonesia dari sektor otomotif sudah bangkit. Saya doakan penjualan meningkat, dan tahun 2022 kita semua fokus untuk bangkit lagi.” tutur kang Emil. Setelah mengunjungiboothICEC,Ridwan Kamil turut mengabadikan momen diphotobooth360. Di sisi lain, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengaku senang dengan kehadiran Ridwan Kamil.

Menurutnya, dukungan banyakstakeholdersyang diterima oleh IIMS Hybrid 2022 termasuk Kang Emil, semakin membuat Dyandra Promosindo selaku penyelenggara termotivasi untuk menghadirkan inovasi dan turut memberikan sumbangsih bagi kemajuan ekonomi Indonesia khususnya dari dunia otomotif. “Hari ini saya berbahagia karena kedatangan Kang Emil Gubernur Jawa Barat, idolanya anak muda yang sangat mengerti dunia otomotif. Kehadiran Kang Emil juga memberikan semangat tersendiri bagi rekan rekan diboothICEC. Semoga dengan dukungan dari banyak pihak tanpa terkecuali pejabat daerah sekalipun dapat menjadi ikhtiar untuk bangkit bersama seluruh insan penggerak dunia otomotif tanah air pada tahun 2022.” papar Hendra. Sebagai penutup, Ridwan Kamil dianugerahkan NFT Honorable oleh Hendra Noor Saleh. Dengan antusias Kang Emil menyatakan bersedia untuk menjadi Pemegang NFT Honorable IIMS Hybrid 2022 sebagai bentuk dukungan terhadap digitalisasi dan inisiatif anak muda.

“Karena NFT salah satu diskusi yang harus kita respon dapat menjadi pemenang dengan bagian dari masing masing.” tambahnya. Selain itu, Anggota DPR RI Dyah Roro Esti menyatakan dukungannya untuk mahasiswa atas berbagai riset hingga karya tertulisnya untuk kemajuan dunia industri otomotif tanah air. Dyah mengaku akan membawa hasil diskusi ini ke rapat di DPR bersama pemangku kepentingan yang lain. “Pada intinya, Negara Indonesia bangga punya kalian karena kalian mampu untuk berinovasi dan melakukan terobosan yang dibutuhkan oleh bangsa. Kami akan kirim dukungan dari pusat di Parlemen dan para mitra kita untuk memperhatikan segala pengabdian kalian untuk kemajuan Bangsa. Carilah inspirasi selalu, dan semangat untuk mengimplementasikannya di Indonesia.” tegas Dyah dalam talkshowFormula Electric Student Championship.

Masyarakat yang tak ingin kehilangan berbagai tren terkini seputar dunia otomotif, silakan mengunjungi situs indonesianmotorshow.com untuk pembelian tiket IIMS Hybrid 2022 secaraonlineatau datang langsung ke JIExpo Kemayoran hingga tanggal 10 April 2022 untuk pembelian tiket secaraofflinepukul 10.00 s/d 21.00 WIB. Anda dapat membeli tiket masuk IIMS Hybrid 2022 seharga Rp 50.000 pada hari Senin s/d Kamis dan Rp 70.000 untuk hari Jumat s/d Minggu. Seluruh area penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022, terjamin protokol kesehatannya karena telah berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Health, SafetydanEnvironment) dilaksanakan dengan baik.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.