0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Polisi Tahan Lima Orang Terkait Pesta Bertajuk ‘Bungkus Night’ di Tempat Spa Jakarta Selatan

Polres Metro Jakarta Selatan menahan lima orang terkait pesta bertajuk 'Bungkus Night' di sebuah tempat spa di kawasan Jakarta Selatan. Penahanan lima orang pelaku itu dilakukan setelah pihak kepolisian memeriksa delapan orang saksi. "Jadi pemeriksaan kemarin itu akhirnya ada penambahan. Kita lakukan pemeriksaan kurang lebih tujuh sampai delapan orang saksi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, manajer dan admin instagram telah ditangkap terkait kegiatan tersebut. Setelah itu, polisi mengembangkan kasus dengan memeriksa enam saksi lain. Kemudian, lanjut Ridwan, setelah pemeriksaan itu, akhirnya terdapat lima orang yang ditahan terkait acara 'Bungkus Night' tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan dan beberapa barang bukti yang telah kita amankan ada lima pelaku yang kita tahan," jelasnya. Meski begitu, Ridwan belum membeberkan identitas dan kronologi penangkapan hingga penahanan lima orang tersebut. Diketahui, Sebelumnya, Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah poster acara bertajuk Bungkus Night Vol. 2.

Acara itu diselenggarakan oleh sebuah grup hiburan malam bernama Urbanica. Dalam poster itu, tertulis event itu digelar di sebuah panti pijat di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada 24 Juni mendatang. Tema dan konsep acara itu berupa disko dengan menampilkan foto wanita seksi di dalamnya. Acara ini juga memuat kata kata atau jargon promosi bernada sensual di antaranya 'Beyond Your Wildest Sexpetation'.

Melansir postingan akun event @Hamilton.Urbanica di Instagram, Jumat (17/6/2022), acara itu mematok biaya untuk mendapatkan benefit sejumlah fasilitas. Meski event ini gratis, dalam poster itu tiap pengunjung yang berminat mendapat fasilitas lebih dikenakan charge sebesar Rp 250 ribu. "Special Offer! 250K Bungkus Include Room," tulis akun hamilton.urbanica. Belum diketahui benefit atau fasilitas apa yang didapat dari biaya Rp 250 ribu itu.

Tak hanya itu, terdapat jargon promosi bermuatan sensualitas lainnya dalam postingan itu. "Datang dan bungkus mana aja yang lo suka," tulis keterangan poster itu. Terkait itu, aparat kepolisian sudah menangkap dua orang terkait kegiatan tersebut. Keduanya yakni manajer hingga admin sosial media instagram acara tersebut.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.