0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Peristiwa Berdarah di Kolaka, Suami Bacok Istri dan Anak Pakai Parang Lalu Kabur ke Hutan 

Seorang suami berinisial DS (25) tega membacok istri RN (25) dan anak bayinya AA (2). Aksi suami membacok istri dan anaknya itu dilakukan saat kedua korban tengah tidur seranjang dengan pelaku. Peristiwa berdarah suami membacok istri dan anaknya itu terjadi di Dusun IV Desa Kukutio, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (8/7/2022) sekira pukul 20.00 Wita.

Kepala Subseksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Kolaka, Aipda Riswandi menjelaskan kronologi kejadian. Peristiwa bermula saat korban dan pelaku tidur sekamar, tiba tiba terdengar suara ribut minta tolong. Ayah pelaku yang mendengar suara itu seketika terbangun dan melihat korban sudah terluka.

"Pelaku memarangi istri dan anaknya yang sedang berbaring tidur di dalam kamar," kata Aipda Riswandi saat dihubungi via WhatsApp Messenger, pada Senin (11/7/2022). Selanjutnya, DS lari keluar rumah sambil membawa sebilah parang mengarah ke hutan jalan Desa Kastura. Mertua korban mendapati menantunya luka pada bagian kepala dan lengan kiri.

Sementara kondisi cucunya luka di bagian dada dan bahu. "Kedua korban dibawa ke puskesmas terdekat, lalu dirujuk ke RSUD Kolaka. Pelaku diamankan di Mapolres Kolaka," tandasnya

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.