0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Bursa Transfer Liga Inggris: 2 Keputusan Manchester United soal Pemain, Chelsea Favorit Gaet Kounde

Manchester United dan Chelsea punya cara tersendiri untuk memperkuat tim dalam bursa transfer Liga Inggris kali ini. Manchester United membuat dua keputusan penting terkait kebijakan di bursa transfer Liga Inggris ini. Sedangkan Chelsea juga tak mau kalah mengencangkan pergerakan untuk menggaet pemain baru.

Setan Merah menyikapi pergolakan yang terjadi di bursa transfr Liga Inggris. Mereka nampaknya sadar tak mudah mendapatkan pemain yang masih dalam daftar incaran. Sebagaimana diketahui, mereka masih mendambakan kedatangan Frenkie de Jong dan Antony.

Akan tetapi, keduanya tak urung datang ke Old Trafford di tengah persiapan yang terus berjalan. Untuk itu, pelatih Erik Ten Hag bersiap melakukan antisipasi. Pelatih asal Belanda ini bisa menerima jika Antony tak bisa pindah pada musim ini.

Erik Ten Hag bakal memberikan waktu bagi Anthony Martial untuk membuktikan diri. Ia terpesona dengan penampilan Martial selama mengikuti pramusim. Ia merasa sang pemain dapat menjalankan perintah dengan baik.

Selain itu, gaya main Martial bisa menyatu dengan baik di dalam strategi Ten Hag. Namun, Erik Ten Hag tak begitu ikhlas melihat Frenkie De Jong yang tak kunjung datang. Ia terus mendesak manajemen mengupayakan transfer pemain asal Belanda tersebut.

"Kami memerlukan beberapa opsi, kami harus memperkuat tim ini lebih baik lagi," ungkap Ten Hag dikutip dari Twitter Fabrizio Romano. "Kami mencari di sekitaran tapi kami juga perlu menemukan seseorang yang tepat," sambungnya. Dalam kesempatan sebelumnya, ia juga menggunakan istilah pemain yang tepat saat membicarakan posisi gelandang bertahan.

Ia benar benar ingin De Jong datang ke Old Trafford sebagai pemain Manchester United. Klub pesaing Manchester United di Liga Inggris, Chelsea juga terus memperkuat timnya. The Blues semakin dekat mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde.

Menurut Fabrizio Romano, The Blues menawar Kounde dengan mahar 55 juta Euro. Tak cuma itu, mereka juga bersiap memberikan paket gaji senilai 9 juta Euro per tahaun. Tawaran ini disambut disambut baik pihak Sevilla.

Namun, mereka juga masih terbuka dengan proposal Barcelona. Tapi, posisi Chelsea kini berada di atas El Barca soal Kounde. Andai tak ada perubahan, The Blues kemungkinan bakal menjadi pemilik baru Kounde.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.