0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 44: Pidato Persuasif Severn Suzuki

Berikut kunci jawaban soal Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/MTs pada Halaman 44. Pada halaman 44 ini terdapat beberapa soal mengenai Pidato Persuasif Severn Suzuki. Baca terlebih dahulu Pidato Persuasif Severn Suzuki pada halaman 40 43.

Sebelum melihat kunci jawaban, ada baiknya siswa mencoba menjawab sendiri terlebih dahulu dengan bantuan orang tua. Jika sudah, orangtua bisa mencocokkan jawaban yang ditulis anak dengan jawaban di bawah ini. 1. Apakah kamu sendiri tergugah setelah membaca pidato Severn Suzuki? Lihat juga caranya berpidato di youtube!

Ya, saya merasa tergugah setelah melihat cara Severn Suzuki berpidato. Caranya menyampaikan pidato yang tanpa membawa naskah dan menyampaikannya dengan intonasi, dapat memancing pendengarnya untuk menyimak. Selain itu, pilihan kata katanya juga mudah dipahami. 2. Mengapa dia tampil begitu lancar dan fasih? Severn Suzuki tampil begitu lancar dan fasih karena dia menyiapkan dan menyusun pidatonya berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri.

3. Perhatikan cara pembukaan pidatonya yang menunjukkan siapa dirinya. Bagaimana menurutmu? Menurut saya, secara tidak langsung Severn Suzuki ingin memberikan motivasi kepada orang orang yang mendengarkan pidatonya, membuat perubahan tentang masa depan yang lebih baik. 4. Perhatikan caranya melibatkan emosi audiensi. Ungkapkan kembali dengan bahasamu!

Severn Suzuki melibatkan emosi audiensinya dengan mengingatkan bahwa setiap manusia di dunia ini adalah anak dari seseorang dan orangtua kita sudah bertindak untuk memastikan setiap anak mereka mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka. 5. Pilihan katanya begitu kuat, manakah kata emotif yang diungkapkan Suzuki? Saya merasa takut.

Jika Anda tidak tahu cara memperbaikinya, tolong berhenti merusaknya! 6. Manakah dari kata kata Severn Suzuki yang sangat mengesankan bagimu? "Kamu akan selalu dikenang karena perbuatanmu, bukan oleh kata katamu."

Apakah kami bahkan ada dalam daftar priortas Anda semua? 7. Bagaimana Severn Suzuki mengakhiri pidatonya? Severn Suzuki mengakhiri pidatonya dengan kalimat, “Saya menantang Anda. Cobalah untuk mewujudkan kata kata tersebut. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.”

8. Berikan ulasan bebas tentang pidato ini menurutmu! Menurut saya, pidato Severn Suzuki sangat memotivasi dan mengesankan. Pidato Suzuki menggunakan pilihan kata kata yang dapat menggugah pendengarnya. Meski pidato tersebut sangat ringkas, tetapi penuh dengan makna sehingga tujuan dari pidato tersebut dapat tersampaikan dengan baik. 9. Jika kalian diminta berbicara seperti Severn Suzuki coba pikirkan topik apa yang akan kalian angkat? Nyatakan pendapatmu!

Saya akan mengangkat topik tentang Kebersihan Lingkungan. Jawaban di atas hanya digunakan oleh orang tua untuk memandu proses belajar anak. Soal ini berupa pertanyaan terbuka yang artinya ada beberapa jawaban tidak terpaku seperti di atas.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.