0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Jadi Andalan Celtic, Joe Hart Berpeluang Reuni dengan Manchester City di Drawing Liga Champions

Kiper Celtic, Joe Hart berpeluang melakukan reuni dengan mantan timnya Manchester City di Drawing Liga Champions 2022 2023. Celtic dalam Drawing Liga Champions menempati pot keempat sedangkan Manchester City menduduki pot pertama. Berdasarkan pot di Drawing Liga Champions tersebut, Celtic dan Manchester City berpeluang saling ketemu.

Apabila keduanya ditakdirkan bertemu, maka Joe Hart akan datang ke Etihad Stadium sebagai lawan dari Manchester City. Hart sendiri memiliki banyak kenangan bersama Manchester City yang telah dibelanya sejak 2006. Pada awal kariernya, Hart masih kesulitan menembus tim utama Manchester City dan harus menjalani beberapa kali dipinjamkan.

Barulah pada musim 2010, Hart mulai menginci posisi utama di bawah mistar gawang klub berjuluk The Citizens. Kiper kelahiran 19 April 1987 itu menyegel posisi kiper utama Citizens antara periode 2010 hingga 2015. Selama itu ia berhasil mencatatkan 348 penampilan dengan rekor 347 kemasukan gol dan 137 clean sheets.

Selain itu, Hart juga telah membantu Citizens memenangkan 2 juara Liga Inggris, 1 Piala FA dan 2 Piala Carabao. Kebersamaan Hart dan Citizens mulai pudar semenjak memasuki awal musim 2016. Bahkan ia sempat dipinjamkan Citizens ke Torino dan West Ham.

Pada akhirnya musim 2018, Citizens melepas permanen Hart ke Burnley dengan mahar sekitar 3,90 juta pounds. Karier Hart terlihat mulai menurun selama waktu peminjaman dan bersama Burnley juga demikian. Hart pun pernah dibeli Tottenham Hotspur selama satu musim.

Penderitaan Hart mulai berakhir setelah bergabung Celtic pada awal musim 2021. Hart langsung dipercaya menjadi penjaga gawang utama Celtic. Musim pertama Hart bersama Celtic membuat 54 penampilan dengan 47 kebobolan dan 26 clean sheets.

Kenaikan peforma Hart selaras dengan kontribusinya membantu Celtic menjuarai Liga Skotlandia dan Piala Liga. Kini pada musim 2022, Hart akan membantu Celtic bermain di Liga Champions dan berpeluang melawan mantan timnya Manchester City. Potensi reuni Hart dengan Manchester City mendapat dukungan dari Joleon Lescott.

Hart dan Lescott sendiri pernah saling bekerja sama di barisan pertahanan Manchester City. Lescott berharap tidak akan ada ruang untuk sentimentalitas jika kedua belah pihak bersitegang. “Saya pernah ke sana sebagai penggemar untuk menonton teman bermain. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk berada di malam Liga Champions,” kata Lescott dikutip dari laman Mancity.

“Untuk pergi ke sana dan berpotensi bermain melawan Joe, saya membayangkan itu akan menjadi sentimental baginya, tetapi dia juga akan bertekad untuk memenangkan pertandingan." “Rekor Celtic di kandang sendiri di Liga Champions adalah unik untuk sebagian besar tim." “Tim tim top telah pergi ke sana dan berjuang. Tidak ada yang mau pergi ke sana," tandasnya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.