0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Daftar Pemain Kamu Tidak Sendiri yang Mulai Tayang 25 Agustus 2022 di Bioskop, Ada Adinia Wirasti

Film Kamu Tidak Sendiri mulai tayang 25 Agustus 2022 di bioskop seluruh Indonesia. Film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang seorang wanita pekerja keras dan ambisius yang bernama Mika secara tidak sengaja bertemu Mika di lift kantornya hingga terjadi sebuah insiden. Disutradari oleh Arwin Wardhana, film Kamu Tidak Sendiri berdurasi 100 menit.

Diproduksi oleh MNC Pictures, film Kamu Tidak Sendiri diperankan oleh sederet artis di antaranya, Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo. Adinia Wirasti sebagai Mira Rio Dewanto sebagai Adrian

Ganindra Bimo sebagai Mika Sintya Marisca sebagai Sari Giselle Tambunan sebagai Dinda

Aisyah Aqilah sebagai Azizah Jordan Haag sebagai Pak Rigel Ayu Dyah Pasha sebagai Nuraini

Yayu AW Unru sebagai Majid Lukman Sardi sebagai Yusuf Dede Sundar sebagai Faisal

Raya Adena Syah sebagai Mira saat masih muda Yama Carlos sebagai Ayah Mira Prabu Revolusi sebagai Ayah tiri Mira

Imey Liem sebagai Instruktur Yoga Tomy Babap sebagai Petugas Kantor Mira Carlos Manzo sebagai Ilham

Irna Jufe sebagai Ibu Azizah Berikut sinopsis Kamu Tidak Sendiri yang dikutip dari : Pada suatu malam, terdapat seorang perempuan pekerja keras, ambisius dan mandiri yang bernama Mira.

Sebagai seseorang yang pekerja keras, Mira bekerja hingga larut malam. Saat ia hendak pulang, Mira bertemu dengan seseorang yang bernama Mika. Mika adalah orang asing yang bekerja di gedung yang sama dengan Mira.

Saat masuk ke dalam lift, terjadi gempa besar yang menyebabkan lift rusak. Kejadian tersebut membuat Mira yakin bahwa satu satunya temannya di dalam lift adalah Mika. Sehingga Mira bersyukur dia tidak sendirian di dalam lift.

Namun, tiba tiba Mira harus menerima kenyataan bahwa ia harus berjuang sendirian karena kematian Mika. Di saat Mira khawatir, tiba tiba ada suara yang muncul melalui interkom. Suara tersebut berasal dari seorang satpam yang bernama Adrian.

Adrian berusaha menemani Mira. Akibat kejadian tersebut, hubungan Adrian dan Mira semakin dekat. Hingga akhirnya Mira bisa berdamai dengan masa lalunya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya di bisokop terdekat. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.