0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Penggunaan Aplikasi Kasir Pintar Olsera Mempermudah Transaksi di Restoran

Penggunaan Aplikasi Kasir Pintar Olsera Mempermudah Transaksi di Restoran

Ada banyak strategi yang bisa digunakan untuk mendorong penjualan dalam sebuah bisnis. Salah satunya dengan menggunakan Aplikasi Kasir pintar yang dapat memaksimalkan customer experience.

Seseorang yang menjalankan bisnis restoran dapat menggunakannya untuk upselling. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

Cara Meningkatkan Penjualan Menggunakan Aplikasi Kasir Olsera

Penggunaan Aplikasi Kasir Pintar Olsera Mempermudah Transaksi di Restoran
1. Sertakan Visual di Olsera
Untuk menggugah selera pelanggan agar lebih tertarik membeli produk anda, sertakan gambar setiap menu yang ada di restoran tersebut. Karena pelanggan tidak selalu bisa membayangkan menu yang anda tawarkan jika tidak disertai gambar. Apalagi anda menggunakan nama menu yang asing dan sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia.

Dan aplikasi kasir pintar Olsera yang bagus memungkinkan anda melakukan hal itu. Sistem memiliki fitur yang dapat menampilkan tampilan menu melalui gadget. anda dapat melihat ini biasanya dilakukan oleh restoran cepat saji. Karena cara ini akan membuat waktu pemesanan di kasir menjadi lebih cepat dan mudah. Intinya kamu perlu menjadikan menu tersebut sebagai highlight di halaman utama.

2. Desain Ulang Menu Restoran
Seperti yang sudah disebutkan, pelanggan akan lebih tertarik ketika gambar menu yang ditampilkan bisa menggugah selera. Jadi anda juga tidak bisa begitu saja menjadikan menu sebagai highlight di halaman utama. Tetapi gunakan aplikasi kasir pintar untuk mendesain ulang daftar menu di restoran Anda.

Jika daftar menu anda cukup panjang, coba tinjau laporan bisnis menggunakan data di Olsera. Gunakan data ini untuk mengidentifikasi menu mana yang paling laris. Barang-barang terlaris ini bisa disebut ‘bintang’ dalam dunia desain menu restoran. Jadi anda perlu mendesain ulang dengan menyorot menu bintang.

3. Mulai Program Loyalitas
Dalam dunia bisnis, loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting. Bahkan keuntungan bisa meningkat hingga 95% hanya dengan 5% peningkatan loyalitas pelanggan. Itu sebabnya banyak bisnis menjalankan program loyalitas untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan. Di sini, anda dapat memanfaatkan sistem Olsera untuk menjalankan program dengan hasil yang signifikan.
Karena kasir pintar akan membantu Anda menghemat data pelanggan. Seperti mengidentifikasi pelanggan yang telah mengunjungi restoran selama sebulan terakhir, atau membeli sejumlah item menu tertentu. Dari sini anda dapat menawarkan kepada mereka anggota premium dan program loyalitas lainnya.

4. Atur Pengingat Otomatis untuk Staf
Start Menu merupakan item produk yang paling banyak dipesan dan dicari oleh pelanggan. Jadi, anda perlu memastikan terlebih dahulu bahwa menu tersebut tidak kehabisan stok. Karena jika hal ini terjadi dapat menimbulkan kekecewaan bagi pelanggan. Jadi bagaimana jika Anda tidak dapat selalu memantau stok di lokasi?

Solusinya adalah menggunakan Olsera untuk mengatur pengingat otomatis untuk staf. Fitur ini akan memperingatkan tentang jumlah stok yang tersedia saat karyawan login ke sistem. Sehingga staf Anda dapat mengetahui kapan harus segera restock produk yang akan habis di restoran.

5. Lacak Hasil Kompetisi Antar Staf
Selain meningkatkan pengalaman pelanggan, persaingan antar staf adalah cara yang bagus untuk mendorong penjualan di restoran. Karena persaingan ini akan meningkatkan produktivitas mereka untuk menjual lebih banyak. Dan dengan sistem aplikasi kasir pintar, anda dapat melacak hasil kompetisi antar staf.

Melalui Olsera, anda dapat menghasilkan laporan penjualan yang akurat dan mengetahui staf mana yang paling banyak menjual selama shift tertentu. Laporan total item penjualan cepat juga akan membantu anda menentukan siapa pemenang kompetisi staf ini. Selanjutnya, jangan lupa untuk memberikan hadiah bagi para pemenang untuk menambah motivasi.

Untuk mendorong penjualan di restoran Warung Maniak menggunakan kasir pintar Olsera Olsera, Asep Herman selaku pemilik mengaku sudah empat tahun menggunakan Olsera. Untuk Asep Herman Olsera, fitur plus harga masih fix. Selain itu, dia sangat menyukai kinerja tim Olsera dan sangat responsif dan cepat membantunya jika ada masalah.

Itulah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mendorong penjualan di restoran menggunakan sistem Olsera. Jadi aplikasi kasir memang tidak hanya bisa mempermudah transaksi bisnis, tapi juga banyak fungsi lain di baliknya. Salah satunya seperti Olsera yang memungkinkan anda melakukan hal di atas. Ayo! Daftar Sekarang dan rasakan berbagai fitur menarik lainnya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *