0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Tawuran Pelajar di Ciracas, Emak-emak Bawa Anak Nyaris Kena Sabetan Celurit 

Tawuran dua kelompokpelajar terjadi di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas,JakartaTimur. Merekasaling serang menggunakan senjata tajam, kayu, dan stik golf Dalam video berdurasi 25 detik, tampak belasan remaja saling serang di tengah jalan raya menggunakan senjata tajam berukuran besar.

Bahkan saat seorang pelaku tawuran hendak menyerang musuh yang terjatuh menggunakan celurit, Emak emak pengendara sepeda motor sedang membawa anak nyaris terkena sabetan. Erni, warga sekitar mengatakan kejadian sebagaimana dalam video yang beredar terjadi pada Jumat (25/2/2022) sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Kelapa Dua Wetan. "Mereka bawa golok, ada yang bawa celurit, kayu, kita kan warga takut. Lari sana sini ada yang jatuh juga. Mereka ada yang naik motor, jalan kaki juga ada," kata Erni di Jakarta Timur, Senin (28/2/2022).

Menurutnya aksitawuranyang berlangsung beberapa menit tersebut tidak merenggut korban luka atau jiwa, hanya mengakibatkan aktivitas warga terganggu. Para pelaku yang belum diketahui asal sekolahnya itu baru membubarkan diri saat satu kelompok musuh terdesak melarikan diri karena kalah jumlah dan senjata tajam. "Tawurannya sebentar doang, cuman beberapa menit gitu. Memang di sini sering tawuran, enggak siang enggak malem. Makanya warga juga takut, khawatir ada salah sasaran," ujarnya.

Erni menuturkan warga berharap jajaran Polres Metro Jakarta Timur meningkatkan patroli di lokasi dan jam rawan serta meringkus para pelaku tawuran untuk diproses hukum. Warga khawatir bila dibiarkan tanpa diproses hukum para pelaku tidak jera dan bakal kembali melakukan aksi serupa yang lebih buruk, termasuk mengakibatkan korban jiwa. "Mohonlah dari pihak berwajib ada yang memantau di daerah sini," tuturnya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *