0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Jadi CEO Agensi A Team Management, Ini 5 Bisnis Selebgram Awkarin

Sosok selebgram Awkarin baru baru ini sedang menjadi perbincangan warganet karena hubungan asmaranya yang dikabarkan kandas. Rupanya, perempuan bernama asli Karin Novilda ini sempat menulis cuitan yang membuat warganet penasaran hingga namanya pun jadi trending di Twitter. Tak usah heran, cuitan itu seolah curahan hati Awkarin tentang dirinya yang terluka, sedang dalam trauma, hingga tak tahu harus berbuat apa.

Curhatan tersebut bikin warganet berspekulasi dan menebak nebak bahwa selebgram Awkarin telah putus dengan tunangannya, Gangga Kusuma. Di samping kisah cintanya tersebut, Awkarin ialah sosok selebgram yang menginspirasi dan berbeda karena dirinya telah lama mengembangkan bisnis sendiri. Endorse boleh jadi pemasukannya, tetapi perempuan ini perlahan lahan sudah mendirikan beberapa bisnis, lho. Apa saja bisnisnya?

Tidak sekadar menerima endorse atau promo berbayar, Karin menangkap hal ini sebagai salah satu peluang bisnis yang bisa dijajalnya. Betapa tidak, Karin mendirikan sebuah agensi bernama A Team Management yang menaungi setidaknya lebih dari 20 influencer atau selebgram. Ini adalah salah satu bisnis awal Awkarin saat dirinya mulai dikenal sebagai seleb Instagram.

Pasalnya, melihat Instagram @ateam.management, awal Agustus 2022 esok agensi yang didirikan Awkarin ini sudah mencapai usia 5 tahun, lho. Terbaru, Awkarin merilis bisnis reed diffuser dengan menggandeng pengusaha Ovi Rangkuti dan partner bisnis lainnya, Randy Ichsantara pada akhir 2021 lalu. Reed diffuser sendiri adalah model pewangi tanpa listrik yang mana cairan aromanya menyebar melalui stik kayu atau fiber.

Nah, untuk bisnis ini, Karin bertanggung jawab dari segi kreativitas, mulai kemasan, desain dan aroma, dan Ovi serta Randy mendukung berbagai hal teknis. "Scentra ini memang buah kreativitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produk jadi. Ini adalah produk Karin bangetlah," kata Awkarin, melansir . Scentra sendiri merupakan kata antara 'scent' dan 'mantra' yang berarti sebuah produk wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai dan tentram.

"Goals kami memang aroma yang calming dan zen ya," ujar Awkarin menambahkan. Akhir 2020 lalu, Awkarin kembali membuka lini bisnis terbarunya dan kali ini ialah bisnis vape. "Lebih menemukan kebahagiaannya di vape," ungkap Karin yang ketagihan vape setelah berhenti merokok saat perilisan bisnis likuid vape ini, melansir .

Nama Candu diambil dari video musiknya yang dirilis lebih dari empat tahun lalu, tetapi saat itu candunya akan hal hal negatif. Ketika pertama kali rilis, Awkarin bahkan mengenalkan rasa likuid Candu buatannya yakni strawberry cheese cake , lho. Peluang bisnis lain yang ditangkap Awkarin ialah di ranah bisnis fashion muslim, yakni hijab.

Bisnis ini pun dijalankan Awkarin pertama kali pada 2018 lalu dan jika melihat Instagram @hallybywakarin, sang selebgram pun beberapa kali menjadi modelnya. Hijab yang ditawarkan oleh Hally by Awkarin pun cukup beragam, mulai dari yang modelnya polos, urban garden, earth tone, hingga syar'i hijab. Sebagai sosok selebgram yang mencuri perhatian dengan fashion dan apa yang dikenakannya, Karin pun membuat lini fashion nya sendiri.

Dengan nama Bad Influence by Awkarin, selebgram ini menawarkan berbagai macam produk. Tidak hanya hoodie, jaket, kaos, kemeja, atau celana, kamu bisa menemukan topi, masker kain, hingga botol minum di bisnis Karin ini. Nah, itulah 5 bisnis selebgram Awkarin yang dibangunnya perlahan lahan sejak lama. Apakah kamu pernah membeli salah satu jualannya? (*)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *