0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

PNS Tewas Tertabrak Kereta Api Bandara YIA, Polisi Temukan Sepeda Motor & Uang Rp 50 Ribu

Seorang pria berinisial Y (40), warga Kabupaten Kulon Progo menabrakkan diri di perlintasan kereta api (KA) di Dusun Siwalan, Sentolo, di sebelah barat fly over Ngelo. Pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu mengakhiri hidupnya karena depresi. Korban meninggal seketika usai tertabrak KA Bandara YIA.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3/2022) siang. Dari keterangan saksi, korban datang dari sebelah selatan. Selanjutnya dia turun ke jalur perlintasan KA.

Setelah ada KA melintas korban berdiri di tengah jalur perlintasan yang dilalui KA tersebut. "Setelah itu, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Stasiun kereta api Sentolo membenarkan bahwa KA Bandara YIA telah menabrak orang di KM 532+4," kata Jeffry, Minggu (13/3/2022). Jeffry melanjutkan, sebelum kejadian, kereta api tersebut dari arah Bandara YIA hendak menuju ke Yogyakarta.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban. Di antaranya satu unit sepeda motor Honda Supra GTR 150 bernomor polisi AB 6398 BK beserta kunci motor, sepasang sandal jepit dan uang tunai senilai Rp 50 ribu. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Sentolo untuk penanganan lebih lanjut.

Menerima laporan itu, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian. "Jasad korban kemarin sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang. Kami juga telah menggali keterangan kalau korban diduga alami depresi karena permasalahan keluarga," ujarnya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *