0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Karangan Bunga Ucapan Selamat Ultah untuk Anies Banjiri Balai Kota, Didoakan Sukses Pimpin Indonesia

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membanjiri Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/5/2022). Karangan bunga tersebut, berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Anies Baswedan yang diketahui baru saja genap berusia 53 tahun pada Sabtu 7 Mei 2022. Selain bertuliskan ucapan selamat, sejumlah karangan bunga juga berisi doa doa untuk Anies.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan, semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Jakarta," bunyi tulisan dalam larangan bunga yang dikirim dengan nama Hadi Kusuma dari Medan. Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga yang dikirimkan juga berisi harapan untuk Anies Baswedan agar bisa menjadi presiden. Meski Anies masih menjabat gubernur, namun karangan bunga atas nama Rudy Irawan dan Keluarga itu mendoakan kesuksesan dalam memimpin Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 53 kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Indonesia," tulis karangan bunga tersebut. Bukan hanya satu, melainkan cukup banyak karangan bunga yang mendoakan Anies menjadi Presiden Indonesia. "Victor Imanuel Gunadhi mengucapkan semua doa terbaik buat Pak Anies Rasyid Baswedan dan semoga amanah menjadi RI 1 Aamiin. Torong bilang, Bapak Anies bisa. Salam dari Sorong, Papua Barat," bunyi tulisan di karangan bunga lainnya.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan ke 53. Semoga usia makin berkah untuk nusa dan bangsa, 2024 for RI 1," tulis karangan bunga yang dikirimkan atas nama Kepala Suku Imekko, H Ibrahim Wugaje. Selain karangan bunga, sederet kejutan pernah didapatkan Anies Baswedan di hari ulang tahunnya sejak dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Mei Tahun 2018 adalah ultah pertama Anies sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta.

Saat itu, dia mendapat kejutan dari para siswa SD. Salah satu orang tua murid yang berinisiatif untuk memberikan kejutan mengaku bahwa acara tersebut sangat mendadak dan belum ada persiapan khusus. "Acaranya ini mendadak enggak ada rencana apa apa.

Dari dulu anak anak pengen ke Balai Kota cuman enggak sempet sempet. Nah sehabis UN mereka minta sama orangtuanya kita ke Balaikota dong main ketemu sama Gubernur," ujar salah seorang orang tua murid yang mendampingi, Lenny Tristia di Balaikota, Senin (7/5/2018). "Kebetulan kan pak Anies ulang tahun terus mereka akhirnya patungan beli kue buat ngasih kejutan ke pak Anies sekalian ngasih ucapan selamat ulang tahun skalian pengen foto bareng ya sudah kita datang setengah 8 pagi sampai sini terus pak Anies," tambahnya.

Rombongan siswa siswi tersebut merupakan pelajar dari SDN Bendungan Hillir 12 Pagi, Jakarta Pusat yang terdiri dari 51 anak. Lenny mengaku bahwa dirinya sudah terlebih dahulu ijin dengan pihak sekolah untuk mengajak Peserta didiknya bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta. "Iya izin juga. Kan sudah selesai UN, gurunya enggak bisa ikut karena harus mengajar.

Masih ada yang sekolah anak kelas 1 5. Nah yang kelas 6 sudah libur. Sudah enggak ujian lagi nah mereka sebagai ungkapan syukur udah selesai UN pengen ke Balaikota, main cari hiburan," jelas Lenny. Anies diceritakan begitu kaget ketika dinyanyikan serta diberikan kue ulang tahun oleh anak anak SD yang mengakunya hanya ingin berfoto saja.

"Dia enggak nyangka dapat kue ulang tahun. Dia bilang, 'saya cuma dikasih tau ada anak SD yang mau foto bareng sama saya terus kok dapat kue ultah aduh enggak nyangka'," cerita Lenny. Pada 7 Mei 2019, Anies Baswedan genap berusia yang ke 50 tahun. Saat itu Anies mengaku dibuatkan tumpeng oleh ibundanya di usia emasnya itu.

"Saya sudah janji nanti pulang lebih awal, Ibu bilang mau bikinin nasi tumpeng," ujar Anies di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Anies mengatakan, hari ulang tahun adalah hari untuk mengenang jasa Ibunda yang telah berjuang melahirkannya ke dunia 50 tahun silam. “Alhamdullilah, kalau masuk ulang tahun itu sebenarnya merayakan perjuangan ibu yang melahirkan kita, karena setiap kali kita ulang tahun sebetulnya kita merayakan perjuangan seorang ibu yang melahirkan kita ke dunia ini,” kata Anies.

Tak lupa, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibunda yang sudah merawatnya dari kecil hingga menjadi orang nomor satu di Jakarta. “Jadi saya ketika ulang tahun justru menyempatkan untuk menyampaikan terima kasih, apresiasi kepada ibunda karena dari beliaulah kita semua bisa seperti ini,” ungkap Anies. Tak lupa, Anies mengucap syukur dan memohon doa restu dari warga Jakarta agar amanah dalam memimpin Ibu Kota.

“Merasa bersyukur diberikan kesehatan, dan mohon doanya agar dimudahkan dalam menjalankan amanat,” ucap Anies. Saat berulang tahun ke 51 pada 7 Mei 2020, nama Anies Baswedan sempat masuk dalam trending topik di Twitter. Selain ucapan selamat ulang tahun dari Netizen, banyak juga muncul berita berita miring tentang mantan Menteri Pendidikan itu.

Saat ulang tahun ke 52 pada tahun lalu, Anies Baswedan sempat mendapat kejutan datang dari para anak buahnya yang tiba tiba memberikan Anies sebuah kue. Kue itu berbentuk rumah joglo, lengkap dengan dua batang lilin di atasnya. Momen ini pun dibagikan Anies lewat akun instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Ucapan selamat dan doa pun terus mengalir dari masyarakat lewat kolom komentar di postingan itu. Selain memberikan selamat, rupanya tak sedikit juga warganet yang mendoakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. "Sekarang sama jajaran Pemprov DKI… 2024 bersama jajaran istana….amiiiin," ujarnya pemilik akun dzakir_design_planner.

Tak hanya itu, beberapa warganet pun memanggil orang nomor satu di DKI sebagai Presiden. Penulis:

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *