0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Lucinta Luna Buka Perban, Penampilan Baru Disorot, Wajah Ditutupi Topeng tapi Bentuk Bibir Terlihat

Selebgram Lucinta Luna akhirnya membuka perban yang sempat melilit di area kepala dan lehernya. Diketahui, Lucinta Luna telah melakukan operasi bedah di Korea Selatan, selama kurang lebih dua pekan. Sempat memperlihatkan foto pasca operasi yang penuh darah di sekitar kepala dan leher.

Kini Lucinta Luna memperlihatkan hasil operasi bedahnya tersebut. Penampilan barunya di unggah melalui akun Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita pada Rabu (20/7/2022). Sang selebgram membagikan video singkat dengan menyematkan lagi Stereo Hearts yang dipopulerkan oleh Gym Class Heroes dan Adam Levine.

Namun, Ratu 9 Nyawa, julukan yang dibuat oleh Lucinta sendiri, masih menurupi area wajahnya. Ia masih menutupi sebagian wajahnya dengan topeng berwarna emas. Tampak area mata masih terlihat bengkak.

Kendati demikian, bentuk bibir Lucinta Luna pun sudah terlihat. Diketahui, Lucinta sempat ingin mengubah bibir mirip member BLACKPINK, Jisoo. Terlihat masih ada perban yang menempel di bagian lehernya.

Melalui keterangan caption , Lucinta mengucap syukur kondisi kesehatannya sudah membaik. Pun ia kini merasa sudah menjadi sosok yang utuh kembali. "Alhamdulillah Ratu udah sehattt nakkk anakkkk … sekarang udah jadi seutuhnyaaaa," tulis Lucinta.

Bentuk bibir baru Lucinta pun langsung menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit yang memuji bibir Lucinta Luna hingga menyebutnya sudah mirip dengan bibir Jisoo. "Jisoo's love lips," tulis akun @vickyalifann.

"Bibirnya cantik," tulis akun @indrhyyyyyyyyyyyy. "Bibirnya manja banget," tulis akun @mardyanaamir02. Selain itu, warganet juga sudah tidak sabar melihat perubahan penampilan Lucinta Luna.

"Wah semangat ya ratuuu kita nunggu hasilnya nihh," tulis akun @yuanxns. "Ga sabar liat hasilnya," tulis akun @shivna_at. "Menanti kemunculan perdana sang ratu nanti…," tulis akun @aneka_flanel_1980.

Setelah melakukan operasi bedah di area wajah, leher, hingga tulang ekor, Lucinta Luna mengatakan bakal melakukan upgrade rahim. Lucinta Luna pun meminta doa ke wargent, supaya operasi yang dilakukan berjalan lancar. "Puasa lagi

Guys doakan aku yahh Besok Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab

Gak kabur kaburan lagi kayak aktor aktor yang udah pernah icip Ratu," "Mohon doanya agar besok proses operasiku lancar," tulisnya, Selasa (19/7/2022). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *