0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Dikaitkan dengan Pesulap Merah karena Pernah Punya Kesamaan Model Rambut, Mita The Virgin Buka Suara

Dikaitkannya dengan Pesulap Merah, Mita The Virgin buka suara. Gara gara warna dan model rambutnya zaman dulu, banyak yang menyebut Mita The Virgin mirip seperti Pesulap Merah. Seperti diketahui, di tengah popularitasnya, Mita The Virgin identik dengan gaya rambut cepak berwarna.

Semenjak nama Pesulap Merah alias Marcel Radhival jadi sorotan, masa lalu Mita The Virgin kembali diungkap warganet. Dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Mita The Virgin memberikan tanggapannya soal dikaitkan dengan Pesulap Merah. "Awalnya aku ngga tau kan, karena banyak yang nge tag in aku, itu sebenernya dimirip miripin karna rambut sih," pungkas Mita, Rabu (24/8/2022).

Menurut Mita, ini terjadi karena gaya rambut Pesulap merah yang dianggap mirip dirinya di masa lalu. "Rambutku dulu kan pernah merah banget tuh, jadi mungkin karena itu sih," jelas Mita. Mita mengaku tidak pernah mengikuti kasus Pesulap Merah.

Gara gara soal rambut mita di masa lalu, dirinya menjadi dikaitkan dengan Pesulap Merah. Mita juga menegaskan tidak tahu mengenai kasus yang menimpa Pesulap Merah. "Tapi aku nggak pernah ikut ikutan kasus, nggak tau juga," beber Mita.

Banyak yang mengira Pesulap Merah meniru gaya rambut Mita. Hal itu ditanggapi oleh Mita dengan santai. "Ya karena masalah rambut, aku yakin dia nggak niat ngikutin kok," ujar Mita.

"Cuman mungkin anak zaman sekarang yang nggak tahu aku jadi dipikir ada orang yang kaya gitu, mungkin yang tau aku orang usia 2000 an," ungkap Mita. Perasaan Mita yang dikaitkan dengan Pesulap Merah, ia tidak mengambil pusing. "Nggak sih, aku ngga masalah," tegas Mita.

"Karena emang cuma rambut doang, muka juga beda, itu karena masalah rambut, aku yakin dia nggak niat ngikutin," imbuhnya. Dikaitkan dengan Pesulap Merah, Mita juga memberi tanggapan mengenai Marchel Radhival yang membongkar trik perdukunan. "Secara garis besar aku ngga ngikutin beritanya, cuman aku lihat dia kan kaya ngebongkar, menurut aku sih itu sesuai profesinya dia sih," papar Mita.

"Jadi dia mau gimana itu haknya dia, tergantung masyarakat aja nilainya kaya gimana," tambahnya. Mita mengaku tidak masalah jika dimiripkan dengan Pesulap Merah. "Ya tidak masalah ya, namanya juga netizen, haknya mereka lah," ucap Mita.

Kendati demikian, melihat penampilan Mita yang tomboy, ia selalu tampil dengan rambut seperti laki laki. Ia tidak pernah memiliki rambut panjang seperti perempuan pada umumnya. Diketahui Mita pernah memiliki rambut seperti perempuan dengan panjang sebahu.

"Rambut paling panjang sebahu sih," beber Mita. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *