0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Farel Prayoga Girang Duet Bareng Denny Caknan, Sampai Sempat Salah Nada

Dampak positif dirasakan Farel Prayoga setelah viral membawakan single 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara. Tak hanya dampak materil yang dirasakan Farel, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk bisa berduet dengan Denny Caknan. Dalam momen HUT SCTV ke 32, Farel berduet dengan Denny Caknan membawakan single 'Ojo Dibandingke'.

"Terima kasih SCTV sudah mengundang saya," kata Farel Prayoga di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (24/8/2022). "Dari kemarin udah pernah bilang mau nyanyi sama mas Denny ternyata keturutan di sini" ucapnya. Farel sangat senang bisa berduet dengan Denny, bahkan sangking semangatnya, Farel Prayoga mengaku sempat terpeleset nada di akhir lagu.

Sebab ia tiba tiba merasa grogi sehingga terjadi sedikit kesalahan saat sedang berduet dengan Denny Caknan. "Iya, top banget asik," ujarnya girang. "Tadi yang terakhir tiba tiba deg degan sampai ada salah dikit," ungkap Farel.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *