0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Kabar Bahagia, Presiden Joko Widodo Sambut Kelahiran Cucu ke-5 dari Kahiyang Ayu

Kabar bahagia, Presiden Joko Widodo sambut kelahirkan cucunya hari ini, Kamis (25/8/2022). Sang anak, Kahiyang Ayu diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Kabar membahagiakan ini diketahui dari postingan akun Instagram @sekretariat.kabinet yang memperlihatkan keberadaan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di RS Pondok Indah.

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima," tulis akun @sekretariat.kabinet. Tak hanya itu, Jokowi dan juga Iriana bahkan sudah hadir sekitar pukul 05.50 WIB untuk menantikan kelahiran sang cucu. Anak ketiga Kahiyang dan Bobby ini kemudian lahir sekitar pukul 06.39 WIB.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut, berjenis kelamin laki laki dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 cm. "Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB," tulis akun @sekretariat.kabinet. Setelah mendampingi proses kelahiran Kahiyang Ayu, Presiden Joko Widodo kemudian meninggalkan rumah sakit dan melanjutkan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Presiden meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 07.15 WIB. Ucapan selamat pun mengalir atas kelahiran anak ketiga Kahiyang dan Bobby, tak terkecuali dari sang adik Kaesang Pangarep. Nampak tidak ada yang aneh dengan unggahan foto di Instagram Kaesang @kaesangp.

Pasalnya, terlihat Kaesang sedang duduk di tengah lapangan setelah bermain sepak bola. Namun yang menarik, Kaesang justru menuliskan ucapan selamat dalam foto yang diunggahnya. "Selamat mbak @bobbynst mas @ayanggkahiyang ," tulis Kaesang.

Tak sampai disitu, Kaesang juga meminta maaf karena foto dan caption yang diunggah tidak berkesinambungan. "Maaf foto sama caption gak nyambung, lagi pengen upload foto ini karena @persisofficial menang," tulisnya. Sebagai informasi, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 2017 lalu.

Dari pernikahan tersebut, keduanya kini dianugerahi tiga orang anak. </strong> (*)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *