0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Casemiro Gunakan Nomor Punggung 18 Warisan dari Legenda Paul Scholes, Siap Debut Bareng Setan Merah

Pemain anyar Manchester United, Casemiro akan melakoni laga debutnya bersama Setan Merah pekan ini. Tepatnya ketika laga Manchester United vs Southampton yang bakal dihelat besok hari Sabtu (27/8/2022). Jelang debut bersama Manchester United, Casemiro telah mendapatkan jersey dengan nomor punggung barunya.

Casemiro akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 18 saat jadi penggawa MU. Alasan Casemiro memilih nomor punggung 18 terinspirasi dari legenda Manchester United. Dia adalah Paul Scholes, salah satu legenda dari klub Manchester United yang jadi idola Casemiro.

"Saya pikir ada pemain yang Anda ingat dalam hidup Anda," tutur Casemiro dilansir . "Jadi, dalam hal idola di posisi ini idola saya tumbuh selalu Zinedine Zidane," katanya menambahkan. "Akan tetapi di sini, di Manchester United, itu selalu Paul Scholes."

Laga debut Casemiro bersama MU akan diwali dengan laga tandang. Casemiro bersama para penggawa MU lainnya akan bertandang ke markas Southampton. Tepatnya Casemiro dan kolega bakal tampil di St Mary's Stadium pukul 18.30 WIB.

Tentunya Red Army julukan fans MU, tak sabar ingin melihat aksi dari mantan pemain andalan Real Madrid. Berbekal prestasi dan pengalamannya bersama Los Blancos, diharapkan Casemiro bisa jadi angin segar bagi MU di lini tengah. Bersama dengan Christian Eriksen, Erik Ten Hag bisa memasang Casemiro untuk mengatur serangan MU.

Tak hanya Eriksen, Ten Hag juga bisa menurunkan Bruno Fernandes agar lini tengah MU ada trio yang bakal jadi pengatur serangan. Harapannya dengan trio itu, skuat asuhan Ten Hag bisa tampil agresif ketika berjumpa dengan Southampton. Oleh karena itu menarik dinanti racikan dari Ten Hag untuk MU bersama dengan pemain anyarnya, Casemiro.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *