0 NEW WIZARD Start Tour Guide 101 SERVICE Order Artikel Store Awards EVENTS Kontes Meeting (soon) General (soon) NOTIFICATIONS LIHAT SEMUA Muhammad Maulana 0 points Saldo Rp 0 Edit Profile Pesan Log Out ACCOUNT Tambahkan meta tag dibawah ini ke halaman blog/website anda

Nama Anak Ke-4 Ammar Zoni dan Irish Bella Diambil dari Bahasa Minang, Ini Artinya

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya mengumumkan nama anak keempatnya ke publik. Bayi yang baru lahir pada Selasa (23/8/2022) itu diberi nama Puti Sabai Akbar. Pengumuman ini disampaikan Irish Bella dan Ammar Zoni dalam konferensi pers di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Ammar Zoni menjelaskan nama tengah sang buah hati berasal dari bahasa Minang. Dalam bahasa Minang, Sabai diartikan sebagai perempuan yang berkarisma dan memiliki aura yang luar biasa. "Nama tengahnya itu adalah Sabai," kata Ammar Zoni, dikutip dari YouTube beepdo, Kamis (25/8/2022).

"Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan yang punya karismatik, punya aura yang luar biasa," sambungnya. Bahkan kata Sabai juga ada dalam cerita rakyat yaitu Sabai Nan Aluih, sehingga Ammar berharap kelak anaknya bisa menjadi perempuan yang mandiri. Pria 29 tahun ini juga ingin putrinya menjadi seseorang yang salihah.

"Saya ingin menempatkan dia seperti itu, karakteristiknya sangat lembut penyayang keluarga," ucap Ammar Zoni. "Dia bisa menjadi ganas ketika orang yang disayanginya itu tersakiti." "Jadi saya ingin menaruh nama dia, dia akan menjadi seorang perempuan yang independen."

"Dan dia akan menjadi wanita yang betul betul punya iman," paparnya. Irish Bella telah melahirkan anak keempatnya dengan Ammar Zoni pada Selasa (23/8/2022). Seperti diketahui, tahun 2019 silam Irish Bella mengalami keguguran anak kembar.

Kini Irish Bella melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Menjelang proses persalinan, Irish Bella mengisi hari denganaktivitas perawatan kecantikan. Bahkan, Irish Bella sudah memasang bulu mata extension dan mempercantik kukunya.

Ammar Zoni pun mengatakan bahwa istrinya sebelum persalinan memang mempercantik diri ke salon. "Sebelum lahiran kukunya harus cantik dulu tuh dandan ke salon," kata Ammar Zoni, dikutip dari YouTube Aish TV, Selasa (23/8/2022). Ketika mengetahui Irish Bella memasang bulu mata, Ammar Zoni juga sempat kaget.

"Pasang bulu mata," sahut Irish Bella. "Serius?" ucap Ammar Zoni "Pasang kuku," timpal Ibel, sapaan akrab Irish Bella.

Ammar Zoni tak memungkiri ibu ibu yang akan melahirkan melakukan hal sama. "Nah itu adalah ibu ibu zaman sekarang," terang Ammar Zoni. Kabar kelahiran anak keempat Irish Bella dan Ammar Zoni itu pertama kali diketahui dari unggahan Instagram keduanya.

Irish Bella melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan pada Selasa (23/8/2022) di RSIA Bina Medika. Bismillah. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT. Telah lahir Putri Ke 4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika, " tulis Ibel di Instagram nya @_irishbella_, Selasa (23/8/2022). Irish Bella menyampaikan proses persalinan berjalan lancar dengan dibantu beberapa dokter.

Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo, dr. @m.adya.f.dilmy. " Dr. @larasati.anesthesiologist, dr. @ms.fiska dan tim ," tulis Irish Bella. Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan persalinan tersebut.

Terima kasih untuk semua do'a yang telah diberikan pada keluarga kami ." Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak ," tulisnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *