Saksikan Konspirasi Politik Korea Selatan Hanya di The Devil’s Deal

The Devil’s Deal, sebuah film Korea yang sudah tayang pada 29 Maret 2023 di salah satu bioskop di Indonesia ini adalah film dengan genre kriminal yang disutradarai oleh Lee Won Tae. Sutradara yang satu ini juga mencoba menyutradarai salah satu drama perdananya dengan judul Payback : Money and Power (2023). Di dalam drama ini, Lee Won Tae menggaet Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won. drama perdananya ini sudah tayang dari Januari 2023 dan terdiri dari 12 episode. Film besutan dari M Entertainment ini sudah melakukan syuting sejak April 2020 hingga Juni 2021.

Saksikan Konspirasi Politik Korea Selatan Hanya di The Devil’s Deal

Dalam film ini bertaburan aktor terkenal dari Korea Selatan seperti Cho Jin Woong, Lee Sung Min, dan Kim Mu Yeol. Ketika penayangannya di negara asalnya, The Devil’s Plan sudah diputar pada 1 Maret 2023. Lalu, sebelum tayang secara internasional, ternyata film ini sudah tayang premier di 25th Fantasia International Film Festival pada Agustus 2021. Setelah itu maraton di 41st Hawaii International Film Festival pada November 2021 dan 20th Florence Korean Film Festival pada April 2022.

Film yang mengambil latar belakang di Kota Busan tahun 1992 ini akan melibatkan seorang politikus sekaligus kandidat anggota Majelis Nasional, Jeon Hae Woong (Cho Jin Woong). Kwon Soon Tae (Lee Sung Min) adalah sosok yang terkenal di dunia politik, namun dia tidak dikenal dipublik. Sayangnya, Kwon Soon Tae mengkhianati Jeon Hae Woong yang menyebabkan dirinya gagal menerima pencalonan dari partainya. Akhirnya Hae Woong mengubah siasat dan memilih bekerja sama dengan Kim Pil Do (Kim Moo Yul) yang merupakan bos dari sebuah gangster. Dengan adanya bantuan dari  Kim Pil Do, Jeon Hae Woong memperoleh sebuah file rahasia yang berisikan rancangan pembangunan kembali Kota Busan. Dengan adanya file rahasia tersebut ditangannya serta suntikan dana dari Kim Pil Do, akhirnya Hae Woong mencalonkan diri sebagai anggota Majelis Nasional.

Diluar dugaan, majunya Hae Woong sebagai calon Majelis Nasional secara independen justru mendapat tanggapan positif dari rakyat. Lalu ternyata Kwon Soon Tae mengetahui dokumen rahasia yang dimiliki oleh Hae Woong. Di sini kamu akan menyaksikan di mana dua karakter yaitu Kwon Soon Tae yang bermain dengan kekuasaannya sedangkan Kim Pil Do yang menggunakan kekerasan fisik untuk mencapai tujuannya ini ditampilkan oleh sutradara dengan sangat apik dan ingin memberitahukan kepada penonton bahwa kira-kira mana kejahatan yang paling kejam dari dua karakter tersebut.

Apabila kamu ingin menonton film ini, nanti akan ada adegan epik di mana Jeon Hae Woong dan Kwon Son Tae duduk berhadapan di sebuah restoran sup. Di sini akan diperlihatkan adegan yang bakalan bikin penonton tahan nafas, yaitu terjadinya kesepakatan dan adu nyali antara dua karakter tersebut dan menunjukan siapa yang sedang memegang kendali. Nah, makin penasaran belum nih bagi yang belum menonton film ini? Langsung meluncur ke aplikasi VIU dan saksikan ketegangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *